Instagram update mode gelap. Masa depanmu kapan akan diupdate

Mode gelap tengah menjadi tren. Awal pekan ini, INSTAGRAM baru saja meluncurkan fitur tersebut. Tak cuma INSTAGRAM yang memiliki mode gelap. Bahkan sebelumnya beberapa aplikasi sudah terlebih dahulu memiliki mode gelap tersebut seperti, TWITTER, YOUTUBE, dan CHROME.
Tidak hanya aplikasi yang melakukan pembaharuan dengan menambahkan mode gelap. Sistem operasi pun berlomba melakukan pembaharuan dengan menambahkan fitur mode gelap. Seperti sistem Android 10 dan iOS 13 telah menyediakan fitur mode gelap. Dengan begitu semua aplikasi yang sudah menyediakan fitur mode gelap akan otomatis berubah menjadi gelap.
Beberapa aplikasi dan sistem operasi telah melakukan pembaharuan dengan menyediakan fitur baru. Lantas kapan kamu akan melakukan pembaharuan untuk masa depanmu?
Pembaharuan untuk masa depan disini berarti kita sudah mempersiapkan untuk masa depan yang sejahtera, tidak mungkinkan kalian akan bekerja selamanya.

Beberapa cara berikut untuk mempersiapkan masa depan yang lebih cerah:
* Membuat Dreamboard
Apa itu DreamBoard? DreamBoard ialah semacam papan, catatan, atau bahkan buku yang dimana didalamnya memuat semua keinginan kita, citacita jangka pendek, menengah bahkan hingga jangka panjang yang ingin dan harus tercapai.
Dalam DreamBoard bisa kita tumpahkan semua keinginan dan cita-cita. Jangan takut untuk bermimpi, dengan begitu akan menjadi pemicu semangat kita untuk bekerja lebih baik baik agar cita-cita tersebut tecapai.

* Buat Daftar Prioritas
Selalu buat daftar prioritas dan disiplin pada prioritas tersebut. Tidak mudah tergiur untuk berbelanja hal yang tidak masuk dalam skala prioritas yang telah kita buat.
Niatkan pada diri untuk selalu taat pada prioritas yang telah di buat.

* Menabung dan Investasi
Membiasakan untuk menabung sedari dini, bisa menabung secara konvensional di bank atau menginvestasikan dana yang kita miliki ke dalam instrumen investasi. Sekarang banyak instrumen investasi yang mudah dan menguntungkan, mulai dari deposito, investasi logam mulia, hingga investasi reksa dana. Semua bisa dimulai sedari dini agar masa depan kita lebih cerah.

* Berderma
Bagi sebagian orang mungkin akan beranggapan buat apa kita berderma hanya buang-buang uang saja. Namun anggapan tersebut amatlah salah, karena kalau kita rajin berderma hal itu akan kembali ke kita, bahkan hingga 10 kali lipat balasannya. Jadi berderma akan membuat masa depan kita akan lebih baik lagi.

Intinya, mempersiapkan masa depan yang cerah bukan hanya bersifat materi, namun juga masalah keseimbangan dalam kehidupan. Bahwa dunia yang kita tinggali sekarang akan diwariskan kepada keturunan kita, dan bahwa apa yang kita miliki sekarang belum tentu merupakan milik abadi kita. Yuk persiapkan masa depan lebih baik dan lebih berkah sebab dunia ini hanya titipan. Jangan sampai nanti saatnya kita meneruskan titipan ini kepada keturunan kita, mereka hanya dapat susahnya saja.

Facebooktwitterredditlinkedintumblrmail

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *