Dapatkan iPhone 11 dengan Investasi Rp25.000 per Hari

Apple memperkenalkan seri terbaru iPhone disebuah acara peluncuran yang digelar di kantor pusatnya di Amerika Serikat (AS). Tidak tanggung-tanggung kali ini Apple langsung memperkenalkan tiga seri segaligus yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.
Ketiga seri iPhone model terbaru ini menawarkan banyak perubahan dari seri yang sebelumnya di luncurkan, seperti di ketiga seri iPhone ini tertanam chip yang lebih mutakhir, kamera yang lebih baik bahkan ketahanan baterai pun jadi lebih tahan lama.
Dari semua pengumuman tentang teknologi yang ditawarkan pada seri terbaru iPhone ini adahal yang menarik perhatian para pengguna iPhone, ialah mengenai berapa harga yang di tawarkan untuk seri terbaru iPhone ini. Untuk pertama kalinya Apple menawarkan iPhone baru dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah dari pada seri iPhone yang diperkenalkan tahun sebelumnya.
Untuk seri termurah, iPhone 11 ditawarkan dengan harga US$699 atau setara dengan Rp9,79 juta (asumsi US$1=Rp14.000). Harga saat peluncuran iPhone 11 ini ternyata lebih murah daripada harga iPhone XR yang diperkenalkan tahun lalu dimana saat itu iPhone XR dijual dengan harga US$749 atau Rp10,5 juta. Artinya harga iPhone 11 lebih murah US$50 dari iPhone XR.
Sedangkan harga untuk iPhone 11 Pro ditawarkan dengan harga US$999 yang dimana harga tersebut sama dengan iPhone XR yang tahun 2018 lalu di perkenalkan. Untuk model termahal yang diperkenalkan Apple tahun ini ialah iPhone 11 Pro Max dimana harga yang ditawarkan saat peluncuran sebesar US$1.099, harga tersebut pun sama dengan harga iPhone XS Max yang di keluarkan tahun 2018 kemarin.
Tertarik untuk memiliki salah satu seri terbaru dari iPhone 11? Sebisa mungkin jika kita ingin mendapatkannya jangan sampai berhutang, karena jika kalian sampai telat melakukan pembayaran otomatis bunga yang diterapkan akan jadi sangat besar dan pada akhirnya hal tersebut akan membebani keuangan kalian.
Ada caranya jika kalian ingin mengumpulkan uang lebih cepat, ada cara sederhana yang dapat kalian lakukan yaitu dengan menginvestasikan uang kalian di reksadana dengan begitu kalian akan mendaptkan keuntungan lebih tinggi dibandingkan dengan sekedar menabung di bank.

SIMULASI REKSADANA

Bagi kalian yang ingin mengumpulkan uang untuk membeli iPhone 11, kalian bisa mencoba cara sederhana ini yaitu rutin menginvestasikan uang ke produk investasi reksadana pasar uang yang dimana memberikan keuntungan yang cukup tinggi dengan dengan risiko yang rendah.

Misalkan kalian mampu menyisihkan uang Rp750.000 secara rutin setiap bulannya atau Rp25.000 per hari selama 1 tahun, kemudian investasikanlah ke dalam produk reksadana pinnacle money market fund yang. Reksadana ini dikelola oleh PT. Pinnacle Persada Investama.
Alhasil uang pokok yang berhasil kalian kumpulkan selama satu tahun Rp9.75 juta. Tidak hanya itu uang yang kalian kumpulkan akan berkembang dan bertumbuh Rp339.754 atau 3.48% dalam priode 1 tahun (09-09-2018 sampai 09-09-2019), maka total uang yang akan kalian peroleh sebesar Rp10.089.754. Dengan nominal tersebut kalian dapat membeli smartphone iPhone 11 yang menjadi keinginan kalian.

Mengapa bisa reksadana menguntungkan dan minim risiko
Jawabannya ada pada tautan berikut Reksadana

Sumber:
Simulasi Reksadana
Harga iPhone 11

Facebooktwitterredditlinkedintumblrmail

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *