Jadilah pahlawan untuk masa depanmu

10 November 1945 di Surabaya terjadi peperangan besar. Perang tersebut menelan banyak korban jiwa mulai dari para pahlawan Nasional hingga rakyat sipil pun menjadi korban. Hingga pada akhirnya peperangan tersebut menjadi awal mula peringatan hari pahlawan nasional yang diperingati setiap tanggal 10 November.
Di zaman sekarang tidaklah perlu ikut perang untuk menjadi seorang pahlawan, kalian pun bisa menjadi pahlawan. Pahlawan disini bukanlah seperti super hero yang ada dalam film namun pahlawan ini ialah pahlawan untuk mas depan kalian kelak.
Gimana caranya agar kita bisa menjadi pahlawan untuk masa depan kita kelak?. kita bisa mulai dengan berinvestasi untuk masa depan. Saat ini banyak instrumen investasi yang bisa gunakan sebagai senjata untuk menjadi pahlawan. Diantaranya investasi saham, investasi reksa dana, investasi logam mulia, deposito, dan investasi properti.
Bagi kalian para kaum millenial yang ingin menjadi pahlawan bagi masa depannya kelak, kalian bisa mencoba investasi reksa dana karena instrumen investasi tersebut mudah dan murah di lakukan bagi kalian para millenial, namun jika kalian mencoba mengambil investasi deposito dan properti hal tersebut akan cukup berat, karena kedua instrumen investasi ini membutuhkan modal yang cukup besar hal tersebut tentunya akan memberatkan bagi para kaum millenial.
Reksa dana menjadi pilihan yang tepat dikarenakan investasi tersebut tidaklah sulit untuk di lakukan. Beberapa keuntungan dari investasi reksa dana diantaranya:
* Modal yang minim
* Dikelola Manajer Investasi Provesional
* Terjamin Keamanannya
* Hukum yang jelas
* Memberikan keuntungan yang menarik
* Bebas pajak
* Tidak adanya jangka waktu simpanan
* Risiko rendah

Agar lebih jelas kta simulasikan sebagai berikut. Jika seorang millennial mampu menyisihkan uang Rp200.000 setiap bulannya dan ditabung di reksadana selama 10 tahun dengan asumsi imbal hasilnya 10 persen maka nilainya akan terkumpul Rp41,5 juta.
Dengan uang itu, kita bisa gunakan untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk modal usaha, tambahan biaya nikah, untuk biaya liburan, hingga biaya pergi haji ketanah suci.
Menarik bukan? Mudah untuk melakukannya tinggal kita harus bisa menekan sedikit pengeluaran dan rutin berinvestasi di reksadana, dengan begitu kita mempunyai simpanan yang cukup untuk masa yang akan datang.

Dengan kita mulai berinvestasi maka kita telah menjadi pahlawan untuk masa depan kita. Jika belum bisa menjadi pahlawan bagi orang lain maka jadilah pahlawan untuk diri sendiri.

Facebooktwitterredditlinkedintumblrmail

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *