About US

IT ALL STARTED FROM A SIMPLE IDEA TO ESTABLISH A BETTER ASSET MANAGEMENT FIRM IN INDONESIA

HISTORY
Pinnacle Investment didirikan pada tahun 2011 oleh tiga sekawan yang memiliki persamaan visi dan misi yaitu untuk dapat membangun perusahaan aset manajemen yang lebih baik di Indonesia. Mereka menerapkan budaya fidusia yang kuat, dan komitmen untuk mengutamakan kebutuhan dan kepentingan klien. Didirikan di bawah Ares Quantum Capital, Pinnacle Investment awalnya berfokus pada penyediaan strategi portofolio berbasis kuantitatif dan layanan manajemen risiko untuk investor institusi Indonesia.
Tim juga mengelola dana investasi terfokus Indonesia yang berbasis di luar negeri dan akun dikelola terpisah (SMA) menggunakan berbagai strategi kuantitatif untuk investor non-Indonesia.

ESTABILISHING AN INDONESIAN BASED ASSET MANAGER
Pada 2015, untuk melayani investor institusional dan ritel Indonesia dengan lebih baik, Perusahaan ini membentuk kelompok manajemen aset berbasis Indonesia dan mengadopsi nama Pinnacle Investment di bawah PT Pinnacle Persada Investama, sebuah perseroan terbatas yang berdomisili di Indonesia. Pada Juni 2015, Pinnacle Investment diberikan lisensi manajemen investasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan secara resmi dibuka untuk bisnis di Indonesia.

DIFFERENT PERSPECTIVE IN INVESTING
Sebagai Asset manajement multi-strategi berbasis kuantitatif pertama di Indonesia, kami membawa perspektif dan pendekatan yang berbeda dalam berinvestasi, yaitu nilai investasi yang konservatif, tradisional, dan disiplin dengan sentuhan modern.
Pasar global telah menjadi lebih kompleks dari sebelumnya dan investasi telah menjadi lebih dari ilmu daripada seni. Seiring perkembangan pasar keuangan, strategi investasi kami yang kuat dan proses manajemen risiko yang ketat memungkinkan kami untuk menavigasi pasar lebih baik setiap saat dan menghasilkan kinerja yang unggul dan konsisten untuk klien kami.

for more information in
pinnacleinvestment.id

Facebooktwitterredditlinkedintumblrmail

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *