Wujudkan impianmu mempunyai Samsung Galaxy S10

Reksadana tabungan yang memberikan keuntungan lebih dari deposito bank

pinnacleinvestment.idSetelah memperkenalkan seri Galaxy S9 beserta variannya dan Galaxy note 9 beserta variannya di Indonesia pada tahun lalu, Samsung kembali pada tahun ini memperkenalkan flagship andalannya ke tanah air yaitu Galaxy S10 beserta variannya.

Spesifikasi Galaxy S10

Melihat generasi sebelumnya yaitu Galaxy S9 yang berhasil menjadi salah satu flagship terbaik Samsung tahun lalu, Galaxy S10 menghadirkan pembaruan hampir di semua aspek yang ada pada Galaxy S9, jika dilihat pada spesifikasinya Galaxy S10 tidak seperti smartphone kebanyakan yang mengusung model “berponi” Galaxy S10 sendiri hadir dengan layar Dynamic AMOLED capacitive touchscreen, 6.1 inches (1440 x 3040 pixels, 19:9 ratio) 16M Colors, dilapisi dengan Gorilla Glass seri 5 serta frame alumunium membuat flagship ini terlihat makin elegant, tidak hanya itu Galaxy S10 mengantongi sertivikat IP68 yang dimana flagship ini akan tahan di dalam air maksimal kedalaman 2 meter dan mampu bertahan selama 30 menit di dalam air, Screen Touch yang disematkan pada Galaxy S10 membuat flagship ini memiliki tingkat keamanan yang luar biasa.

Tidak tanggung-tanggung kali ini Samsung menanamkan 3 buah camera di punggung Galaxy S10, tidak sembarangan setiap lensanya memiliki spesifikasi tersendiri yaitu 12 MP, f/1.5-2.4, 26mm (wide), 1/2.55″,12 MP, f/2.4, 52mm (telephoto), 1/3.6″,16 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide), ketiga buah lensa tersebut mempunyai kegunaan masing-masing ada yang sebagai lensa wide, lensa tele bahkan ada yang sebagai ultrawide dengan spesifikasi tersebut menjadikan pengalaman photography terasa sangat menyenangkan, selain itu Galaxy S10 menyematkan front camera yang tidak kalah mengagumkan yaitu 10 MP, f/1.9, 26mm (wide), untuk yang suka videography Galaxy S10 bisa membuat video dengan resolusi yang mengagumkan dengan 2160p@60fps, 1080p@240fps, 720p@960fps, HDR, dual-video rec, membuat merekam video menjadi amat sangat nyata.

Dapur pacunya pun tidak kalah mengagumkan dari display dan cameranya, Samsung Galaxy S10 di tenagai oleh chipset Exynos 9820, Snapdragon 855, di padukan dengan RAM 8 GB dan memory internal sebesar 128 GB bisa diperluas dengan memory eksternal hinggal 512 GB menjadi kan flagship ini tidak akan terbatas untuk kapasitas penyimpanannya.

Komponen lain yang dihadirkan oleh Galaxy S10, Android 9.0 (Pie), One UI, battery non-removable Li-Ion 3400 mAh, Fast battery charging, USB 3.1, Type-C, tersedia Near Field Communication (NFC), yang lebih mengagumkan lagi Galaxy S10 bisa digunakan sebagai power bank/Reverse wireless charging, serta menyediakan banyak variant warna seperti Prism White, Prism Black, Prism Green, Prism Blue, Canary Yellow, Flamingo Pink.

Harga Produk      

Samsung Galaxy S10 dibandrol mulai dari Rp. 11.899.000 hingga variant tertingginya berkisar di Rp. 22.499.000 di Indonesia, flagship ini sudah bisa di dapatkan mulai dari awal maret di gerai resmi Samsung atau secara online di seluruh e-commerce.

Tertarik untuk mewujudkan mempunyai flagship terbaru dari Samsung? Jangan terlalu cepat mengambil keputusan, mungkin berhutang akan menjadi solusi yang cepat tapi apakah hal tersebut tepat, ditambah lagi jika tidak mampu untuk membayarnya hal tersebut akan menjadi masalah baru bagi keuangan Anda.

Bagi kalian yang ingin mengumpulkan uang dengan cepat dan tepat untuk membeli Samsung Galaxy S10 tersebut, maka sebaiknya kalian menggunakan teknik sederhana dengan rutin menginvestasikan uang kalian ke produk investasi yaitu reksadana pasar uang yang memberikan imbal hasil (return) yang lumayan dengan risiko yang rendah.

Kita bisa menghitung dengan simulasi dari salah satu website market place yang ada di Indonesia Simulasi Reksadana link tersebut ialah simulasi untuk mengetahui timbal hasil/return dari dana yang kita investasikan.

Simulasi Reksadana

Misal pada simulasi tersebut kita isikan dengan modal awal sebesar Rp. 3.000.000, kemudian setiap bulan kita menyisihkan uang sebesar Rp. 1.000.000 atau Rp. 33.000 setiap harinya selama satu tahun. Uang tersebut secara rutin tiap bulan diinvestasikan ke dalam produk reksadana Pinnacle Money Market Fund. Reksadana ini dikelola oleh PT. Pinnacle Persada Investama selaku Manajer Invetasi.

Simulasi Reksadana

Dan kita bisa lihat uang pokok yang di kumpulkan selama satu tahun sebesar Rp. 15 juta. Ternyata, tidak sampai di situ saja, ditambah lagi uang tersebut berkembang dan berhasil tumbuh sebanyak Rp. 558.203 (3.72 persen) dalam priode satu tahun, dan total uang yang kita investasikan pada produk reksadana Pinnacle Money Market Fund berjumlah Rp. 15.55 juta. Maka uang yang kita kumpulkan pada reksadana tersebut telah mencukupi keinginan untuk membeli smartphone Samsung Galaxy S10.

Facebooktwitterredditlinkedintumblrmail

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *